Menurut kamu, apa hal remeh yang ternyata bisa berpengaruh sama kenyamanan dinamika tim?, Menurut kamu, apa yang harus diperbaiki sekarang sebelum kita berangkat dan living together di lokasi KKN?, Kalau bisa mengubah satu hal dari tim KKN glenmore, apa yang pengen kamu ubah?, Apa yang selama ini paling membantu kamu tetap nyaman di tim ini?, Menurutkamu, gimana cara terbaik supaya konflik atau miskomunikasi bisa diselesaikan tanpa bikin canggung?, Apakah ada kebiasaan dalam tim yang menurut kamu perlu diubah supaya kerja sama di dalamnya lebih sehat?, Hal apa yang paling kamu khawatirkan dari dinamika tim ketika nanti udah mulai terjun ke lokasi?, Apa pelajaran terbesar yang kalian dapet selama kurang lebih berdinamika selama 5 bulan disini, Menurut kamu apa yang perlu diperbaiki dari dinamika tim ini?, Menurut kamu apakah komunikasi di tim ini udah nyaman? Kalau belum kira-kira kamu bisa kasih saran apa buat memperbaikinya kedepannya?, Pernah ngga ada sikap dari tim atau anggota tertentu yang tanpa sadar pernah nyakitin kalian? (gausah mention namanya), Apa yang kalian takutkan selama perjalan KKN ini sekarang dan nantinya?, Menurut kalian, apa yang membuat sebuah tim jadi ruang aman dan nyaman bagi kalian?, Kalian pernah ngga capek di tim ini....., Selama ini, adakah hal yang sebenernya ingin disampaikan ke tim tapi belum tersampaikan?, Menurut kalian, apakah semua anggota sudah punya ruang yang cukup untuk didengar?, Menurut kalian, apakah kita selama ini benar-benar saling mengenal atau baru sebatas mengenal peran masing-masing?, Ada nggak momen ketika kalian merasa pendapat kalian kurang tersampaikan?, Apa bentuk dukungan yang paling kalian butuhkan dari tim, tapi mungkin belum pernah kalian sampaikan?, Menurut kalian, apa arti “hadir” dalam sebuah tim? Sekadar ada, aktif, atau benar-benar terlibat?, Apa hal yang selama ini mungkin kita lihat sebagai “masalah orang lain”, padahal sebenarnya tanggung jawab bersama?

Leaderboard

Visual style

Options

Switch template

Continue editing: ?